Posted on: 12 September 2022 Posted by: admin Comments: 0

Eriksen yakin United berada di ‘jalan yang baik’. Christian Eriksen yakin Manchester United berada di “jalan yang baik” dan memuji kualitas sesama gelandang Setan Merah.

Meskipun United kalah dari Real Sociedad di Liga Europa terakhir kali, peruntungan Liga Premier mereka telah melihat peningkatan besar sejak Erik ten Hag kehilangan dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih bulan lalu.

Kemenangan kandang 3-1 atas Arsenal pada Minggu lalu menjadikannya empat kemenangan liga berturut-turut untuk United – rekor kemenangan terbaik mereka sejak April 2021.

Eriksen menciptakan tiga peluang tertinggi tim dan mencatatkan 33 operan sukses (juga tertinggi tim) melawan The Gunners, serta memberi assist untuk gol kedua Marcus Rashford.

Hanya Diogo Dalot dan Bruno Fernandes (keduanya 10) yang menciptakan lebih banyak peluang di Premier League daripada Eriksen untuk United musim ini (delapan). Sementara itu, Fernandes (539) adalah satu-satunya gelandang Setan Merah yang mendapatkan menit bermain lebih banyak di Premier League daripada 532 menit Eriksen di bawah Ten Hag.

Berbicara kepada situs web klub, Eriksen mengatakan gelandang United beradaptasi dengan baik dengan metode bos baru.

“Ambil Casemiro masuk dan tunjukkan betapa kuatnya dia, menjadi pemenang. Dan Fred dan Donny [van de Beek] telah bermain selama bertahun-tahun – ini lini tengah yang layak.

“Saya pikir itu berjalan dengan baik, tetapi juga ketika Anda memenangkan pertandingan, lebih mudah untuk melihat ke belakang dan kepercayaan diri meningkat dan Anda melupakan kesalahan kecil yang Anda buat dan mengingat hal-hal baik.

Musim lalu, finis di urutan ke-6 Liga Premier berarti United bersaing di Liga Europa musim ini, tetapi Eriksen percaya kekuatan skuad mereka – dan tunjangan lima pergantian pemain – membuat mereka siap untuk mengatasinya.

“[Seluruh skuad] akan menjadi sangat penting,” tambahnya.

“Jadi itu dorongan yang bagus dan kuat yang saya pikir kami butuhkan, karena kami memiliki banyak pertandingan dan ada banyak kualitas dalam tim. Kami semua harus berjuang untuk tempat kami.”

Menyusul keputusan Liga Premier untuk menunda program pertandingan akhir pekan setelah kematian Ratu Elizabeth II, United kembali beraksi pada hari Kamis, melakukan perjalanan ke Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Leave a Comment