Posted on: 1 September 2022 Posted by: admin Comments: 0

Juventus menandatangani Paredes dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain. Juventus telah menyelesaikan penandatanganan Leandro Paredes dengan status pinjaman selama satu musim dari Paris Saint-Germain.

Kesepakatan resmi yang diterbitkan oleh pihak Serie A pada hari Rabu menyatakan kesepakatan itu mencakup kewajiban untuk membeli pemain secara permanen “tergantung pencapaian tujuan olahraga tertentu pada akhir musim” dengan biaya € 22,6 juta, dengan tambahan €3 juta sebagai tambahan.

Paredes bergabung dengan PSG dari Zenit Saint Petersburg pada 2019 dan membuat 117 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Prancis, mencetak empat gol.

Gelandang internasional Argentina itu hanya memulai 10 pertandingan Ligue 1 musim lalu, dan belum memulai pertandingan musim ini di bawah pelatih kepala PSG yang baru Christophe Galtier, meskipun membuat empat penampilan sebagai pemain pengganti.

Juventus telah bergerak untuk menjadikan Paredes penandatanganan kedelapan mereka di jendela transfer, dengan orang-orang seperti Angel Di Maria, Paul Pogba dan Bremer sudah ditambahkan ke skuad Massimiliano Allegri.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Serie A setelah bermain untuk Roma di awal karirnya, dengan masa pinjaman di Chievo dan Empoli selama waktu itu.

Adnan Januzaj has signed for Sevilla

Sevilla menandatangani mantan pemain sayap United Januzaj secara gratis. Sevilla telah mengkonfirmasi penandatanganan Adnan Januzaj dengan status bebas transfer, dengan pemain sayap menandatangani kontrak empat tahun.

Januzaj, yang datang melalui pangkat di Manchester United, meninggalkan Real Sociedad setelah kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Pemain internasional Belgia menghabiskan lima musim di La Real, setelah bergabung dari United pada 2017.

Januzaj menikmati musim terobosan yang bagus di Old Trafford pada musim 2013-14 tetapi tidak pernah benar-benar memenuhi harapan.

Namun, pada usia 27, ia memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions bersama Sevilla, yang membutuhkan pemain sayap karena mereka berharap untuk menjual Lucas Ocampos ke Ajax, meskipun langkah itu gagal secara tak terduga.

Januzaj membuat 132 penampilan LaLiga untuk La Real, mencetak 14 gol dan membuat 16 assist, setelah menciptakan 145 peluang untuk rekan satu timnya.

Sevilla menghadapi Barcelona di pertandingan LaLiga berikutnya, setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Leave a Comment