Posted on: 9 Desember 2022 Posted by: admin Comments: 0
Mac Allister bersiap untuk tes Belanda

Mac Allister bersiap untuk tes Belanda. Kenaikan Alexis Mac Allister menjadi terkenal di skuad Argentina bahkan mengejutkan dirinya sendiri, dan gelandang Brighton menikmati prospek perempat final Piala Dunia hari Jumat melawan Belanda.

Mac Allister tidak memainkan pertandingan pertama Argentina di Qatar, kalah 2-1 dari Arab Saudi, tetapi kemudian mengokohkan tempat di lini tengah Lionel Scaloni dan dengan cepat muncul sebagai pemain kunci.

Argentina menghadapi Oranje di Stadion Lusail dengan mempertaruhkan satu tempat di semi-final dan Mac Allister bersemangat dengan prospek tersebut.

“Ini merupakan integrasi yang cepat tetapi penghargaan untuk itu diberikan kepada kolega saya dan staf teknis.”

Belanda akan menimbulkan ancaman serius bagi harapan Argentina, tetapi Mac Allister lebih tertarik untuk berbicara dengan rekan satu timnya daripada menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan pasukan Louis van Gaal.

Kedua negara telah bertemu lima kali sebelumnya di Piala Dunia, dengan yang terakhir terjadi pada 2014 ketika Argentina memenangkan pertandingan semifinal di Brasil melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0.

Van Gaal juga bertanggung jawab atas Belanda pada kesempatan itu, selama masa jabatan keduanya dari tiga orang di pucuk pimpinan, dan Mac Allister sangat mengagumi pria berusia 71 tahun itu.

“Kami tahu dia pelatih top, terkenal di dunia, dan ada banyak rasa hormat dari semua orang di kubu kami, termasuk saya. Timnya selalu memiliki variasi tetapi dengan ide yang jelas. Kami menghadapi tim yang hebat.”

Lionel Messi telah menjadi pemain menonjol Argentina sejauh ini di Qatar dan menghentikannya bisa menjadi kunci kemenangan.

Laporan di Belanda menunjukkan Van Gaal sedang mempertimbangkan mempekerjakan seseorang untuk menandai bintang Paris Saint-Germain tetapi bos Argentina Lionel Scaloni mengklaim telah melihat semuanya sebelumnya.

Argentina memiliki kekhawatiran cedera atas Rodrigo De Paul dan Angel Di Maria tetapi Scaloni tidak memberikan banyak informasi tentang ketersediaan mereka.

Phillips menegaskan Rice 'baik-baik saja' untuk bermain
Phillips menegaskan Rice ‘baik-baik saja’ untuk bermain

Phillips menegaskan Rice ‘baik-baik saja’ untuk bermain di perempat final Piala Dunia Inggris. Declan Rice fit untuk bermain untuk Inggris melawan Prancis di perempat final Piala Dunia mereka, rekan setim Three Lions Kalvin Phillips mengonfirmasi.

Rice melewatkan sesi latihan Inggris pada hari Rabu karena sakit, memicu kekhawatiran atas kemampuannya untuk bermain melawan juara bertahan dunia pada hari Sabtu.

Tapi Phillips, yang membentuk kemitraan penting dengan Rice dalam perjalanan Inggris ke final Euro 2020, menghilangkan kekhawatiran atas ketersediaan gelandang West Ham itu.

“Saya percaya Dec [Rice] fit,” kata Phillips kepada wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan. “Dia kembali berlatih dan dia baik-baik saja.”

Setelah memainkan peran vital di Kejuaraan Eropa tahun lalu, Phillips hanya bermain 40 menit dari bangku cadangan di Qatar, sebagian karena baru saja kembali dari operasi bahu.

Namun, Phillips menegaskan dia siap untuk mengisi jika Rice mengalami masalah melawan Prancis, dengan mengatakan: “Jika terjadi kesalahan maka saya akan berada di sana dan saya akan melakukan yang terbaik untuk fit selama 90 menit.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Terlepas dari apakah Dec yang bermain atau saya, kami akan melakukan yang terbaik.”

Alasan lain untuk waktu Phillips yang terbatas di lapangan adalah munculnya Jude Bellingham yang berusia 19 tahun, yang dipuji secara luas karena penampilan turnamennya yang luar biasa di usia yang begitu muda.

Ditanya apakah dia kurang menikmati turnamen karena menit bermainnya berkurang, pemain Manchester City itu menegaskan dia masih bahagia, dan juga memuji mereka yang lebih disukainya.

“Saya masih menikmatinya. Saya masih bersenang-senang,” jelas Phillips. “Saya tidak bermain sebanyak itu, yang bisa membuat frustrasi, tetapi jika Anda melihat para pemain bermain di depan saya dan seberapa baik yang mereka lakukan, saya tidak bisa membantah.

“Saya hanya perlu terus bekerja keras dan semakin bugar dan kemudian membuat dampak saat saya masuk dan menjadi solid saat saya masuk.”

Sebagian besar pembicaraan menjelang pertandingan perempat final Inggris berpusat pada bagaimana manajer Gareth Southgate akan memerangi ancaman pencetak gol terbanyak turnamen Kylian Mbappe.

Rekan setim Phillips di City Kyle Walker adalah orang yang banyak orang merasa akan dipilih untuk menangani Mbappe, meskipun bek tersebut baru saja kembali dari cedera.

Sementara Phillips memuji kemampuan Mbappe, dia yakin Walker akan mampu bertahan melawannya, menambahkan: “Kami tahu dia [Mbappe] adalah pemain yang luar biasa dan dia telah menjadi salah satu pemain top selama beberapa tahun terakhir.

“Tetapi jika ada orang yang ingin saya lawan Mbappe, itu adalah Kyle Walker karena dia adalah bek yang luar biasa dan mungkin satu-satunya yang lebih cepat darinya juga.”

Leave a Comment