Posted on: 8 Agustus 2022 Posted by: admin Comments: 0

Maguire khawatir dengan mentalitas lemah United dalam kekalahan Brighton. Harry Maguire merasa retensi bola Manchester United yang buruk dan mentalitas yang lemah adalah faktor penting dalam kekalahan 2-1 mereka dari Brighton dalam pertandingan pertama Liga Premier Erik ten Hag yang bertanggung jawab.

United memulai era baru di Old Trafford pada hari Minggu, dan Brighton dilihat oleh banyak orang sebagai lawan pertama yang baik meskipun Seagulls mengalahkan mereka 4-0 pada bulan Mei.

Dalam jangka panjang diharapkan Ten Hag akan dapat menerapkan merek sepakbola berbasis kepemilikan menyerang, tetapi hanya ada sedikit tanda yang ditampilkan di sini.

Scott McTominay menunjukkan retensi bola yang buruk dan kurangnya kontrol United, menyelesaikan hanya 19 operan dengan tingkat keberhasilan 67,9 persen meskipun bermain hampir sepanjang pertandingan di lini tengah.

“Gol pertama terasa seperti pukulan besar bagi 11 pemain kami. Kami berbicara tentang mendapatkan gol berikutnya [di babak pertama].

Itu adalah pertandingan kompetitif pertama yang dimainkan Maguire dengan pemain baru Martinez, dan sementara pemain internasional Argentina itu menunjukkan kemampuannya, Danny Welbeck mendapat banyak kegembiraan dari kedua bek tengah tersebut.

Maguire menerima menjalin kemitraan yang tepat akan membutuhkan kesabaran.

“Sangat menyenangkan memiliki Licha [Martinez] di klub.

Manchester United are keen on Bologna striker Marko Arnautovic

United dikaitkan dengan langkah mengejutkan untuk mantan Hammer Arnautovic. Tawaran Manchester United untuk mantan striker West Ham dan Stoke Marko Arnautovic ditolak oleh Bologna.

Setan Merah sangat membutuhkan bala bantuan di lini depan dan kini mengalihkan perhatian mereka ke pemain Austria berusia 33 tahun itu.

Tetapi Mail mengatakan pakaian Serie A telah menolak tawaran 7,5 juta poundsterling untuk No9 mereka, yang mencetak 14 kali di liga musim lalu.

Arnautovic terakhir bermain di Liga Inggris pada 2019 dan menghabiskan dua tahun di China sebelum pindah ke Bologna.

Erik ten Hag dan asisten Steve McClaren membantunya memulai kariernya di FC Twente — tetapi ia akan menjadi rekrutan yang sangat mengecewakan bagi para penggemar United.

Laporan tersebut menunjukkan fakta bahwa tim pelatih mereka tahu Arnautovic berarti kesepakatan akan lebih mudah diselesaikan dibandingkan dengan alternatif yang mungkin terlihat lebih baik di atas kertas.

Namun, itu tidak akan menenangkan pendukung setia Old Trafford, yang mencemooh tim mereka dan secara teratur meminta dewan dipecat saat kekalahan pembuka mereka dari Brighton.

Ada juga kekhawatiran tentang kepribadian Arnautovic di ruang ganti, dengan pemain Austria itu diketahui menyebabkan masalah di klub sebelumnya.

Menurut Athletic, United juga tertarik pada gelandang Juventus Adrien Rabiot – meskipun pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain lain yang tidak pernah kekurangan kontroversi dalam karirnya.

Leave a Comment