Posted on: 23 Juni 2022 Posted by: admin Comments: 0

Barnes memperingatkan transfer Ten Hag tidak akan menyelesaikan masalah utama United. Legenda Inggris John Barnes telah memperingatkan Manchester United bahwa masalah mereka berakar lebih dalam daripada skuad yang mereka miliki, saat klub memasuki era Erik Ten Hag.

United memecat Ole Gunnar Solskjaer di pertengahan musim lalu dan merekrut Ralf Rangnick untuk sementara hingga akhir musim 2021-22 – yang berakhir dengan kekecewaan karena klub gagal mengamankan posisi empat besar dan Liga Champions.

Ten Hag dibujuk ke Old Trafford dari Ajax untuk membawa klub ke arah yang baru, menjadi penunjukan manajerial permanen kelima di United sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Kedatangan pelatih asal Belanda itu terjadi di tengah perubahan lebih lanjut dalam hierarki United, dengan kepergian Ed Woodward dan Richard Arnold sebagai chief executive officer.

Sementara para penggemar mengharapkan pemain baru, setelah melihat rival Manchester City mendaratkan Erling Haaland dan Liverpool menangkap Darwin Nunez, Barnes tidak yakin bahwa penambahan pemain akan menyelesaikan masalah mereka.

“Jadi, ini bukan masalah hanya membeli pemain dan secara otomatis itu akan berhasil karena Anda tahu, semua orang memiliki masalah mereka, menyesuaikan diri ketika manajer baru masuk ketika pemain baru masuk.

“Jadi, saya tidak tahu apa-apa tentang institusi tentang bagaimana sebuah institusi harus dijalankan. Tapi yang saya tahu adalah mereka punya pemain bagus. .

“Dan mereka seharusnya tidak berada dalam kekacauan seperti sekarang ini.

Barnes juga menjelaskan bahwa Ten Hag perlu membuktikan dirinya lebih kuat daripada para pemain di skuat United, seperti yang dilakukan Jurgen Klopp, Pep Guardiola, dan Thomas Tuchel.

“Begitu Anda tidak memiliki manajer yang Anda beri kekuatan untuk membuat keputusan, Anda kemudian akan terus mengganti manajer dan kemudian para pemain menjadi sangat puas diri. Karena mereka tahu mereka tidak akan disalahkan,” jelasnya.

“Sayangnya, itu tidak terjadi di United selama empat atau lima manajer terakhir. Jadi bagi saya itu masalahnya, bukan manajernya.”

Tapi apapun itu, tentunya banyak pihak yang berharap Man Utd akan bangkit kembali di musim depan untuk menunjukkan tajinya.

Leave a Comment